Share

Ingin Turunkan Dua Pembalap di MotoGP 2017, Tim LCR Gencar Cari Sponsor

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1622739 ingin-turunkan-dua-pembalap-di-motogp-2017-tim-lcr-gencar-cari-sponsor-aoSQmydwy4.jpg Tim LCR Honda (Foto: AFP)
A A A

MONTE CARLO – Tim LCR Honda memang terpaksa hanya bisa menurunkan satu pembalapnya, yakni Cal Crutchlow, di gelaran MotoGP musim 2016. Hal tersebut terjadi setelah mereka terpaksa mentransfer Jack Miller ke Tim Marc VDS, lantaran kekurangan dana.

Walaupun hanya menurunkan satu pembalap, kiprah Tim LCR di MotoGP 2016 bisa dikatakan cukup impresif. Hal tersebut terbukti dengan keberhasilan Crutchlow menjuarai GP Republik Ceko dan Australia pada tahun lalu.

Dengan keberhasilan tersebut, membuat manajemen Tim LCR pun berencana untuk bisa menggaet satu pembalap lagi untuk menjadi tandem Crutchlow di MotoGP 2017. Maka dari itu manajer Tim LCR, Lucio Cecchinello, mengaku masih berusaha sangat keras guna menggaet sponsor agar keinginan mereka memiliki dua pembalap di MotoGP 2017 tercapai.

“Kami mematok deadline sampai akhir Mei nanti. Setelahnya kami akan berpikir apakah kami harus berhenti atau melanjutkan proyek ini di masa depan,” ungkap Cecchinello, seperti diberikatan oleh Sport Rider, Senin (20/2/2017).

“Realitanya, pada saat ini saya masih mencari sponsor untuk merealisasikan rencana kami tersebut, dan hal ini bukan hal sederhana, meski pun kami berhasil tampil sangat baik pada kejuaraan dunia tahun lalu,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini