Share

Hasil Positif di Tes Pramusim Australia, Vinales: Ini Berkat Tim Yamaha yang Berpengalaman

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1623015 hasil-positif-di-tes-pramusim-australia-vinales-ini-berkat-tim-yamaha-yang-berpengalaman-4Q7gwBbg7q.jpg Maverick Vinales (Foto: Crash)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memberikan pujian kepada tim karena raihan positifnya pada tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia. Vinales mengatakan performa apiknya tersebut berkat Tim Yamaha yang bekerja dengan baik selama tes pramusim.

Pembalap asal Spanyol mengaku senang bisa bekerja sama dengan tim yang banyak pengalaman, sehingga hal itu dapat memudahkannya untuk fokus pada balapan. Dalam tes pramusim tersebut, Vinales mengungkapkan hanya fokus untuk mengendarai motor dengan cepat dan konsisten.

“Pada saat ini, ketika Anda memiliki motor itu, setiap orang melihat hal itu. Bisa saya katakan motor ini hebat, tim dengan banyak pengalaman. Saya hanya mengendarainya cepat dan konsisten,” ungkap Vinales, mengutip dari Motorsport, Senin (20/2/2017).

“Anda tidak pernah tahu, mungkin kami menjadi yang pertama dan saya berjuang (untuk mencapai posisi itu),” tambahnya.

Pada tes pramusim Phillip Island, Vinales mampu mencatatkan waktu terbaik dan terus mendominasi balapan pada hari kedua dan ketiga dengan menempati posisi pertama. Sementara pada hari pertama, Vinales hanya mendominasi di sesi awal, sebelum posisinya turun ke peringkat empat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini