Share

Ingatkan Marc Marquez, Chris Vermeulen: Pertahankan Juara Dunia MotoGP Tidak Mudah!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1623016 ingatkan-marc-marquez-chris-vermeulen-pertahankan-juara-dunia-motogp-tidak-mudah-5Opl6f5Rhh.jpg Marc Marquez (Foto: Crash)
A A A

BRISBANE – Mantan pembalap MotoGP, Chris Vermeulen, memuji performa pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, di tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island. Menurutnya, Marquez memiliki motivasi yang kuat untuk mendapat hasil maksimal.

Alhasil, Marquez tampil cukup apik dalam gelaran tes pramusim tersebut. Vermeulen mengatakan motivasi yang dimiliki The Baby Alien –julukan Marquez– sangat penting, mengingat untuk menjuarai MotoGP tidak akan pernah mudah.

“Dia ingin meningkatkan motor dan mendapatkan hasil maksimal dari itu. Dia menyadari fakta itu bagus untuk memotivasinya selama tes, sebab untuk menjadi juara dunia tidak pernah mudah,” ungkap Vermeulen, mengutip dari Speedweek, Senin (20/2/2017).

Vermeulen juga mengatakan posisinya sebagai juara bertahan sangatlah berbahaya. Sebab, ia akan diincar oleh semua pembalap untuk merebut singgasana juara MotoGP itu.

“Dia juara bertahan, setiap orang akan mengincar dia dalam pikirannya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini