Share

Tempati Posisi Empat, Jonas Folger Terkejut dengan Hasil Tes Pramusim Phillip Island

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 20 Februari 2017 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1623106 tempati-posisi-empat-jonas-folger-terkejut-dengan-hasil-tes-pramusim-phillip-island-WXDt2vTQWi.jpg Jonas Folger (Foto: AFP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Tim Yamaha Tech3, Jonas Folger, mengaku terkejut dengan hasil yang ia raih pada hari ketiga tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia. Folger berhasil meraih posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 29,042 detik.

Pembalap rookie tersebut hanya memiliki perbedaan 0,493 detik dari Maverick Vinales yang tampil menjadi tercepat pada hari ketiga. Folger berhasil tampil konsisten dengan terus mempertahankan posisinya di tes pramusim tersebut.

“Saya terkejut dengan waktu lap yang saya buat (Jumat) pagi dan apa yang baik beberapa kali saya mendekati waktu itu,” ungkap Folger, mengutip dari Motorsport, Senin (20/2/2017).

“Jadi bukan hanya satu putaran cepat tapi juga kami konstan,” tambahnya.

Ini merupakan hasil terbaik Folger selama tes pramusim MotoGP. Sebelumnya di Valencia dan Sepang, ia masih belum menunjukkan performa terbaik dengan menembus posisi lima besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini