Share

Vinales Tak Ingin Jemawa dengan Raihannya di Tes Pramusim

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1623692 vinales-tak-ingin-jemawa-dengan-raihannya-di-tes-pramusim-7QptvPWbBX.jpg
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tak ingin dibandingkan dengan rekan setimnya, Valentino Rossi. Pasalnya, ia tengah fokus dengan kemampuannya sendiri kala mengendarai YZR-M1.

Vinales terbilang tampil memukau dalam beberapa kesempatan tes pramusim. Di Sirkuit Sepang, Malaysia ia tampil cepat di hari terakhir, sementara di Sirkuit Phillip Island, di hari kedua dan ketiga rider berpaspor Spanyol itu tampil paling cepat. Sementara Rossi masih harus tertatih karena mengalami beberapa masalah dengan penggunaan ban Michelin.

Tak ingin jemawa dengan raihannya itu, Vinales menilai penampilan buruk Rossi itu karena mengalami hari yang buruk. Menurutnya, semua rider tak selalu alami hari yang baik.  

“Mustahil merasa seperti bintang di tim ini. Anda tak bisa bandingkan dengan Rossi. Suatu hari ia bisa saja kesulitan, tapi keesokannya ia bakal tampil cepat,” kata Vinales mengutip dari Motorsport, Selasa (21/2/2017).

“Saya merasa percaya diri selama di Australia, jujur saya tak memperhatikan garasi sebelah karena saya fokus dengan tugas saya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini