Share

Kecewa dengan Ducati, Dovizioso Harapkan Desmosedici Lebih Baik

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 00:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1623694 kecewa-dengan-ducati-dovizioso-harapkan-desmosedici-lebih-baik-PGki3kahSx.jpg
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku kecewa dengan penampilannya pada tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island. Ia mengharapkan Desmosedici GP 17 bisa tampil konsisten di tiap lintasan berbeda.

Dovi menuntaskan uji coba hari terakhir dengan berada di posisi ketujuh. Pembalap berpaspor Italia itu terpaut 0,699 detik dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang tampil tercepat.

Kendati demikian, pembalap berjuluk The Little Dragon itu menilai positif kemajuan yang diberikan Ducati. Pasalnya, permasalahan yang dialaminya sangat berbeda jauh dengan musim 2016.

“Itu tergantung pada sudut pandang Anda. Jika dibanding tahun lalu, tentu situasi kami kini jauh lebih baik, padahal ini salah satu lintasan yang terbilang sulit bagi saya. Di sisi lain, kami belum bisa menghapus beberapa kekurangan. Saya tak puas, dan kami harus kompetitif di setiap lintasan,” pungkas sosok berusia 30 tahun tersebut, menukil dari Crash, Selasa (21/2/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini