Share

Wuih, Tatap MotoGP 2017, Iannone Tak Peduli dengan Hasil Tes Pramusim

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 20 38 1623698 wuih-tatap-motogp-2017-iannone-tak-peduli-dengan-hasil-tes-pramusim-Pe4ng665yy.jpg
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap anyara Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tak terlalu mempersoalkan hasil uji coba pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia. Menurutnya, ia ingin fokus mengumpulkan data dan sesi kualifikasi GP Qatar.

Pada kesempatan tes di Australia, Iannone berada di posisi ke-12  dengan catatan waktu 1 menit 29,547 detik. Berbeda dengan rekan setimnya yaitu Alex Rins yang menempati urutan keenam menghasilkan 1 menit 29,103 detik.

Rider berpaspor Italia itu mengaku kesulitan karena ia fokus pada bagian eletronik motor. Bahkan ia, tak sempat menjajal ban tipe lunak milik Michelin, seperti yang digunakan para riders lainnya. Kendati demikian, ia bertekad menatap MotoGP Qatar yang berlangsung pada 23-26 Maret 2017.  

“Kami melakukan tugas sulit. Kami bekerja di area elektronik. Sangat penting mengumpulkan informasi untuk dikirim ke Jepang, dan kami bekerja dengan baik, kami mempersiapkan segalanya. Namun saya tak menggunakan ban lunak untuk memperbaiki catatan waktu, karena saya rasa saat ini tak terlalu penting. Hal ini bakal penting di kualifikasi MotoGP Qatar nanti,” kata Iannone mengutip dari Crash, Selasa (21/2/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini