Share

Keberhasilan Vinales di Uji Coba Phillip Island Buat Yamaha Optimis Tatap MotoGP 2017

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 38 1623717 keberhasilan-vinales-di-uji-coba-phillip-island-buat-yamaha-optimis-tatap-motogp-2017-357hMUUyvU.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Rider anyar Movistar Yamaha, Maverick Vinales kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lintasan. Pembalap berpaspor Spanyol itu sukses menjadi rider tercepat pada hari kedua dan ketiga sesi uji coba Phillip Island, beberapa waktu lalu.

Penampilan Vinales itu pun menuai pujian dari sang manajer tim, Massimo Meregalli. Ia mengaku tidak pernah merasa ragu dengan kemampuan Vinales di atas lintasan.

Meregalli pun menyatakan bahwa penampilan apik Vinales di Phillip Island adalah bukti Yamaha telah memiliki kemampuan ketimbang musim lalu. Hasil manis Vinales itu pun diakui Meregalli menambah kepercayaan diri Yamaha.

“Kami tidak pernah memiliki keraguan mengenai kemampuan Vinales. Kami selalu fokus pada perkembangan dirinya,” jelas Meregalli, mengutip dari GP One, Selasa (21/2/2017).

“Hasil di Australia semakin menghilangkan keraguan kami. Kami senang dengan hasil di uji coba kedua apalagi kami sering kesulitan di sini pada beberapa musim terakhir,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini