Share

Kesulitan di Uji Coba Phillip Island, Valentino Rossi Tetap Dipuji Manajer Tim Yamaha

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 38 1623718 kesulitan-di-uji-coba-phillip-island-valentino-rossi-tetap-dipuji-manajer-tim-yamaha-ngj3VvNFYV.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

LESMO – Rider veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi di uji coba Phillip Island, beberapa waktu lalu, gagal menunjukkan hasil manis. Pencapaian terbaik Rossi adalah finis di posisi kedua pada hari pertama.

Kendati demikian, raihan Rossi tersebut ternyata tetap menuai dukungan dari sang manajer, Massimo Meregalli. Menurutnya, The Doctor –julukan Rossi– telah bekerja keras pada sesi pramusim 2017 tersebut.

“Dia telah berusaha dengan maksimal. Ia menggunakan beberapa pengaturan,” jelas Meregalli, mengutip dari GP One, Selasa (21/2/2017).

“Ia pun berusaha dengan ban belakang yang digunakan. Namun tetap, dia adalah rider yang kaya pengalaman,” lanjutnya.

Rossi sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki catatannya sebelum MotoGP 2017 resmi digelar. Sebab para rider MotoGP akan menjalani sesi uji coba pramusim terakhir di Losail, Qatar, pada 10-12 Maret 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini