Share

Vinales Ringankan Beban Yamaha di MotoGP

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 38 1623723 vinales-ringankan-beban-yamaha-di-motogp-WKzOcu793p.jpg Maverick Vinales (Foto: Twitter)
A A A

LESMO – Kehadiran Maverick Vinales di Movistar Yamaha tampaknya tidak henti-hentinya menjadi pusat perhatian. Maklum saja, dalam dua sesi pramusim 2017, Top Gun –julukan Vinales– sukses menunjukkan penampilan impresif.

Vinales kembali menjadi yang tercepat di uji coba Phillip Island. Sebelumnya, mantan pembalap Suzuki Ecstar itu pun keluar sebagai yang tercepat pada hari ketiga sesi uji coba Sepang, Malaysia.

Manajer Movistar Yamaha, Massimo Meregalli menilai keberadaan Vinales dapat meringankan beban timnya. Ia pun merasa puas dengan penampilan rekan setim Valentino Rossi itu di Phillip Island.

“Pada akhirnya ini (Sirkuit Phillip Island) tetaplah lintasan yang tak biasa. Kami mencoba berbagai cara untuk menaklukkan lintasan ini,” jelas Meregalli, mengutip dari GP One, Selasa (21/2/2017).

“Masih ada hal yang mengecewakan, tetapi secara keseluruhan kami senang. Kami dapat tampil cepat. Maverick pun meringankan beban kami,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini