Share

Bermodalkan Pengalaman, Rossi Diyakini Takkan Alami Masalah di MotoGP 2017

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 38 1623724 bermodalkan-pengalaman-rossi-diyakini-takkan-alami-masalah-di-motogp-2017-CYkrR66rYb.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

BRESCIA – Mantan rider 500cc, Giacomo Agostini yakin Valentino Rossi tidak akan mengalami banyak masalah di MotoGP 2017 khususnya pada bagian pengaturan elektronik. Bermodal pengalaman berkarier di dunia balap grand prix selama 20 tahun, Agostini menilai The Doctor –julukan Rossi– sudah matang di atas lapangan.

Selain Rossi, Agostini pun menilai rider Repsol Honda, Marc Marquez pun dinilai mampu melalui MotoGP 2017 dengan manis. Meski masih berusia muda, bakat yang dimiliki The Baby Alien –julukan Marquez– diakui Agostini tidak boleh diremehkan.

“Jika membicarakan mengenai kondisi saat ini, Marquez adalah peraih gelar juara, tetapi ia masih berusia 24 tahun dan Vale 38 tahun. Saat Anda sudah memasuki usia 30 tahun maka Anda akan lebih mempertimbangkan banyak hal,” tutur Agostini, mengutip dari Marca, Selasa (21/2/2017).

Usia Marquez yang masih muda dinilai Agostini dapat menjadi masalah bagi sang rider. Sebab ia menilai, para pembalap muda cenderung mengambil risiko.

“Namun saat Anda berusia 20-an, Anda tidak akan banyak berpikit. Valentino pernah menjadi nomor satu selama beberapa tahun. Dengan atau pengaturan elektronik, tidak banyak yang berubah,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini