Share

Rider Aprilia: Tak Ada Penyesalan Tinggalkan Suzuki!

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 38 1623803 rider-aprilia-tak-ada-penyesalan-tinggalkan-suzuki-JGJC6Ic90q.jpg Aleix Espargaro / laman resmi Aprilia
A A A

FAENZA - Rider baru Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengaku sama sekali tak menyesali keputusannya meninggalkan Tim Suzuki Ecstar. Meski sempat khawatir saat pertama kali bergabung dengan Aprilia, rider asal Spanyol itu kini optimis bisa tampil baik bersama pabrikan Italia tersebut di MotoGP 2017.

"Saat pertama kali meninggalkan Suzuki, saya sempat merasa ketakutan karena saya pergi dari pabrikan besar yang memperlakukan saya seperti raja. Namun, kini saya sudah tenang karena seluruh tim menyambut saya dengan hangat dan memberi saya rasa kepercayaan diri lebih tampil lebih baik musim depan," celoteh Aleix, sebagaimana dilansir Tuttorimotoriweb.

Aleix sendiri sempat tampil bagus pada hari kedua tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia yang digelar pekan lalu, dengan menduduki posisi keenam. Dia mencatatkan selisih waktu 0,654 detik dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang menjadi pembalap tercepat.

Aleix pun mengaku sangat cocok dengan motor RS-GP milik Aprilia dan yakin bisa meraih hasil bagus pada musim 2017.

"Saya sangat senang dengan motor baru dan segala perkembangannya sejauh ini. Itu memberi saya kepercayaan diri lebih. Semuanya berjalan stabil dan perangkat elektronik juga sama sekali tak mengalami masalah," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini