Share

Rider LCR Kaget Bisa Tampil Kompetitif di Tes Pramusim

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 38 1623854 rider-lcr-kaget-bisa-tampil-kompetitif-di-tes-pramusim-Hx3WEosIA8.JPG Cal Crutchlow / Crash.net
A A A

MONTE CARLO - Marc Marquez dari Tim Repsol Honda dan Cal Crutchlow (LCR) merupakan dua pembalap Honda terbaik selama uji coba pramusim MotoGP di Malaysia dan Australia karena mampu mencatatkan waktu yang cukup kompetitif. Namun, keduanya ternyata justru heran dengan performa bagus ini karena merasa motor RC213V teranyar memiliki performa yang lebih buruk ketimbang versi pendahulunya.

Hal ini diungkapkan Crutchlow, usai menduduki posisi kelima dalam daftar kombinasi catatan waktu. Marquez sendiri menduduki posisi kedua. Menurut Crtuchlow, RC213V 2017 lebih sulit dikendarai ketimbang versi 2016, tapi ia belum tahu penyebab yang membuatnya justru bisa mencatatkan lap time yang baik.

"Kami memang bisa cepat, tapi sejujurnya kami tak tahu alasannya. Ya, karena saya, Marc dan Dani (Pedrosa) justru merasa motor kami sangat sulit dikendarai. Motor kami sekarang makin menguras kondisi fisik ketimbang sebelumnya, padahal tahun lalu juga tak ada yang bisa mengendarai motor kami! Nyatanya motor kami saat ini lebih buruk, tapi catatan waktunya kompetitif," ujar rider Inggris itu mengutip RACER.

"Honda bekerja sangat keras, namun segalanya takkan berubah hanya dalam semalam. Ini soal apakah kami bisa memperbaikinya dengan cepat, karena para rival tampaknya tak harus bersusah payah," urai The Banana Man.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini