Share

Jack Miller Miliki Target Tinggi Usai Tuai Hasil Positif di Australia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 38 1624106 jack-miller-miliki-target-tinggi-usai-tuai-hasil-positif-di-australia-naKj7Pjxjp.jpg
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, merasa puas dengan hasil uji coba yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia. Kendati, ia mengakhirinya dengan berada di posisi kesembilan.

Miller mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 29,358 detik. Catatannya tersebut lebih baik ketimbang yang didapatkan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang berada di urutan ke-11.

Miller musim lalu tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan di GP Belanda. Karena itu, pada musim 2017, ia memiliki target lebih baik dibandingkan sebelumnya, bahkan kini pembalap berusia 22 tahun merasa fit dari sebelumnya.  

“Itu merupakan tes yang benar-benar baik untuk kita, dari awal hingga akhir. Kami belajar banyak, mencoba mengumpulkan beberapa data. Saya tak mengalami kecelakaan, jumlah lap saya juga merupakan sebuah kemajuan,” ungkap Miller, mengutip di laman resmi Redbull, Selasa (21/2/2017).

“Saya merasa musim depan target harus tinggi, karena saya dalam kondisi fit dan konsisten. Tidak ada alasan mengapa saya tidak bisa. Kami menunjukkan kami memiliki kecepatan dan potensi,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini