Share

Andrea Iannone Diharapkan Dapat Kembangkan Potensi Alex Rins

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 38 1624618 andrea-iannone-diharapkan-dapat-kembangkan-potensi-alex-rins-zGxUdLSVGS.jpg
A A A

PHILLIP ISLAND – Memasuki musim 2017, Suzuki Ecstar membuat komposisi baru dalam timnya. Mereka merekrut pembalap senior untuk membantu rider muda untuk bisa mengembangkan bakat.

Ya, tim pabrikan asal Hamamatsu itu mempercayakan Andrea Iannone dan Alex Rins untuk menunggangi GSX-RR. Iannone sendiri memiliki pengalaman di MotoGP bersama Ducati, sementara Rins merupakan Rookie.

Melihat duet tersebut, tim manajer Suzuki, Divide Brivio yakin dengan pilihan yang dibuat. Pasalnya, mereka telah kehilangan salah satu pembalap potensial, yakni Maverick Vinales ke Yamaha. Sehingga, mereka fokus ingin mengembangkan rider potensial seperti Rins.

“Iannone merupakan pembalap yang kuat. Namun kami datang di sini sebagai tim, kami memberikan kepercayaan padanya agar Alex bisa tumbuh ” ungkap Brivio mengutip dari Crash, Selasa (21/2/2017).

“Saya yakin Iannone mampu bertanggung jawab sebagai pembalap nomor satu, saya yakin ia bisa melakukannya,”tuntas pria asal Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini