Share

Aleix Espargaro Senang Motor Sudah Sesuai dengan Gaya Membalapnya

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 22 Februari 2017 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 38 1624639 aleix-espargaro-senang-motor-sudah-sesuai-dengan-gaya-membalapnya-ckvrmHkq5m.jpg Aleix Espargaro. (Foto:AFP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pembalap anyar Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro, mengaku senang dengan perkembangan motor RS-GP miliknya. Rider 27 tahun itu merasa kalau kinerja motor di Phillip Island lebih baik ketimbang saat di Sepang, Malaysia.

 Espargaro merasa kemampuan motornya saat ini sudah sesuai dengan gaya membalapnya. Mantan pembalap Suzuiki Ecstar itu merasa motornya sangat baik saat melahap tikungan di Phillip Island.

“Di Phillip Island saya sekali lagi merasa kalau motor sudah sesuai dengan gaya membalap saya di tikungan, arena di mana kami bisa lebih baik daripada saat di Sepang,” kata Espargaro, seperti disadur dari situs resmi MotoGP, Rabu (22/2/2017).

“Setelah berbicara dengan tim, saya pikir kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan sesuatu di tikungan, terutama saat tikungan cepat, oleh karena itu kami mencoba beberapa perubahan arsitektur sasis untuk melihat apakah kami bisa mendapatkan kecepatan lebih di tengah tikungan,” terangnya.

Penampilan Espargaro di Phillip Island memang cukup baik. Ia sukses menempati posisi 10 dengan catatan waktu 1 menit 29,361 detik di hari ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini