Share

Tahun Terakhir, Gregoria Incar Gelar Juara Dunia Junior 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 40 1623883 tahun-terakhir-gregoria-incar-gelar-juara-dunia-junior-2017-B9s9Pghg9b.jpg Gregoria Mariska (Foto: PBSI)
A A A

SURABAYA – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, berambisi untuk menjadi juara dunia di kejuaraan bulu tangkis kelas junior pada tahun ini. Tak tanggung-tanggung Gregoria pun membidik dua kejuaraan junior di tingkat Asia dan Dunia pada 2017.

Pebulu tangkis berusia 17 tahun itu pada 11 Agustus tahun ini genap berusia 18 tahun. Ini berarti tahun terakhir bagi Gregoria untuk mengikuti kejuaraan di level junior, mengingat kejuaraan bulu tangkis junior memiliki batas usia hingga 18 tahun.

“Ini tahun terakhir saya di junior. Saya ingin bisa juara di Asia dan di dunia,” ungkap Gregoria, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (21/2/2017).

Meski begitu, Gregoria tetap mewaspadai para pemain junior negara lain yang akan menjadi lawannya baik di kejuaraan junior Asia dan Dunia. Sebut saja, seperti musuh bebuyutannya yaitu Goh Jin Wei dari Malaysia. Namun, tunggal putri dari China, Thailand dan Spanyol pun masih menjadi lawan yang berat.

“Lawan berat dari Asia, masih dari Malaysia, China, Thailand, dan Spanyol. Beberapa junior mereka memiliki permainan yang bagus, mereka harus diwaspadai,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini