Share

Adu Gengsi Woodley dan Thompson, Laga Sengit UFC 209 Bakal Digelar

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2017 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 21 43 1624277 adu-gengsi-woodley-dan-thompson-laga-sengit-ufc-209-bakal-digelar-PdOR68mRTX.jpg Pertarungan UFC 209 Tyron Woodley vs Stephen Thompson (Foto: UFC)
A A A

LAS VEGAS – Pertarungan pemain top Ultimate Fighting Championship (UFC) bakal tersaji di kelas welterweight pada 4 Maret 2017. Duel panas itu mempertemukan juara bertahan Tyron Woodley melawan Stephen Thompson.

Adu gengsi menjadi hal biasa menjelang laga sengit tersebut. Thompson melakukan psy war kepada Woodley menjelang laga itu dimulai.

“Saya tidak meminta apa-apa untuk menang. Saya akan mengalahkan Woodley dengan kekuatan terbaik saya,” kata Thompson, mengutip dari laman resmi UFC, Selasa (21/2/2017).

“Laga ini berhak saya ikuti untuk menembus kekalahan sebelumnya. Bagi saya sebagai seorang petarung tampil dengan maksimal menjadi keharusan, ujarnya.

Sementara itu, Woodley menanggapi pernyataan Thompson dengan santai. Dirinya yakin dapat mempertahankan gelar yang sudah didapatkannya itu.

“Tidak peduli apa yang dikatakan dia (Thompson). Saat ini saya dalam kondisi terbaik dan saya tunjukkan dalam pertarungan nanti dengan mengandalkan sejumlah pukulan dan tendangan yang saya miliki,” ucap Woodley.

Namun, baik Thompson dan Woodley saling menghormati satu sama lain sebagai petarung UFC. Mereka bakal bertarung di atas ring dengan kekuatan penuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini