Share

Bos Honda: Terlalu Dini untuk Bisa Memprediksi Persaingan di MotoGP 2017

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 22 38 1625618 bos-honda-terlalu-dini-untuk-bisa-memprediksi-persaingan-di-motogp-2017-NGReeNTkEb.jpg Livio Suppo (Foto: MCN News)
A A A

AALST – Pergelaran MotoGP musim 2016 memang baru bakal bergulir pada akhir bulan depan. Akan tetapi beberapa prediksi mengenai persaingan yang bakal tersaji di kejuaraan dunia ‘Kuda Besi’ tersebut sudah mulai bertebaran.

Berkaca dengan hasil uji coba pramusim di Sirkuit Philip Island, banyak yang memprediksi bakal menghadirkan persaingan antara pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, dengan rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh bos Tim Honda, Livio Suppo. Ia mengatakan bahwa terlalu dini untuk bisa memberikan prediksi mengenai persaingan di MotoGP 2017 pada saat ini.

“Saya sudah bekerja di MotoGP selama 21 tahun dan memang sudah biasa pembalap yang cepat di uji coba dijagokan sebagai juara dunia. Akan tetapi yang terjadi di kejuaraan dunia justru sebaliknya,” ucap Suppo, seperti dikutip dari GPOne, Kamis (23/2/2017).

“Dalam level persaingan yang sangat tinggi seperti pada saat ini, sungguh terlalu terburu-buru untuk bisa memprediksi siapa yang jadi favorit peraih juara dunia. Kita setidaknya harus tunggu sampai tengah musim,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini