Share

Wuih! Ibrahimovic Klaim Bisa Kalahkan Conor McGregor dan Floyd Mayweather

Rully Fauzi, Jurnalis · Rabu 22 Februari 2017 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 22 43 1624804 wuih-ibrahimovic-klaim-bisa-kalahkan-conor-mcgregor-dan-floyd-mayweather-TgQlZCX7Gr.jpg
A A A

MANCHESTER - Prospek pertarungan petinju legendaris Floyd Mayweather dengan petarung MMA Conor McGregor ternyata menarik perhatian penyerang gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Eks kapten Timnas Swedia itu ternyata muak dengan tingkah Mayweather dan McGregor. Menurutnya, kedua fighter beda genre itu hanya bisa melontarkan psywar-psywar di media saja. Padahal publik sudah menantikan keduanya melakukan pertarungan yang bakal jadi pertarungan termahal di dunia tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Givemesport, Ibra pun melontarkan tantangan untuk kedua atlet bermulut besar itu. Entah ini serius atau tidak, yang pasti Ibracadabra yang juga bersabuk hitam taekwondo itu yakin akan mengirim keduanya ke rumah sakit!

"Lebih baik mereka berhenti mengoceh dan mari melawan saya! Kita akan lihat kelanjutannya, namun keduanya pasti akan langsung ke rumah sakit," sesumbar pemain berusia 35 tahun itu.

Kemampuan Ibra dalam bela diri sendiri sejatinya sudah diakui sejak usia 17 tahun. Di usia itu, dia sudah mendapatkan sabuk hitam dari Dojang (tempat latihan taekwondo) di Malmo, Swedia. Pada 2010, sabuk hitam itu diterimanya kembali dari tim taekwondo nasional Italia. Well, Ibra sepertinya memang tak asal berkoar kali ini.

9Gag

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini