Share

Dinilai Mulai Membosankan, Hamilton: F1 Butuh Banyak Penyegaran

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 37 1625793 dinilai-mulai-membosankan-hamilton-f1-butuh-banyak-penyegaran-1XZcdKAw49.jpg
A A A

BRACKLEY – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, menilai Formula One (F1) saat ini menjadi sangat membosankan ketimbang beberapa musim sebelumnya. Pembalap berkebangsaan Inggris ini mengimbau para petinggi F1 agar dapat memberikan napas baru bagi olahraga balap paling bergengsi dunia itu.

Hamilton akan memulai musim ke-11 nya di F1 bersama rekan baru, yakni Valtteri Bottas. Ia berharap dominasi Mercedes akan terus berlanjut di musim 2017. Pasalnya sejumlah tim seperti Red Bull dan Ferrari mulai melakukan terobosan untuk mengakhiri dominasi tim berjuluk The Silver Arrow tersebut.

“Saya tidak merasa F1 bisa terus mendominasi balap untuk waktu yang lama. F1 harus melakukan perubahan aturan yang tidak melibatkan banyak penggemar,” terang pembalap berusia 31 tahun tersebut, sebagaimana dilansir Skynewssport, Kamis (23/2/2017).

“Saya masih memiliki harapan besar bersama F1. Saya pikir dengan adanya pemiliki baru F1, mereka dapat memberikan sesuatu yang baru dalam olahraga ini. Saat ini F1 terlihat sedikit usang dibanding olahraga lainnya yang lebih maju dalam faktor hiburan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini