Share

Sport Board: Tampil Gemilang, Akankah Pembalap Muda Ini Ikuti Jejak Hamilton?

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 37 1626531 sport-board-tampil-gemilang-akankah-pembalap-muda-ini-ikuti-jejak-hamilton-JBKiFg23dN.jpg Ilustrasi (Foto: AFP)
A A A

WOKING – Pembalap muda asal Inggris, Lando Norris, resmi bergabung dalam program junior Tim McLaren. McLaren memilih Norris karena pemuda berusia 17 tahun itu dianggap cepat mengembangkan kemampuan balapnya.

Norris berhasil tampil mentereng pada 2016. Norris tercatat memenangkan tiga gelar pada tahun lalu dan sukses merengkuh gelar di ajang Formula Renault Eurocup 2.0 series.

Norris diharapkan dapat menyaingi kesuksesan Kevin Magnussen dan Stoffel Vandoorne. Meski demikian, dirinya berharap tidak akan mengecewakan orang-orang di tim.

Dia juga mengaku sangat terhormat bisa bergabung dengan McLaren. Baru bergabung saja, Norris mengaku sangat nyaman dengan orang-orang yang ada di McLaren.

Norris juga diharapkan akan mengulangi jejak kesuksesan yang direngkuh oleh Lewis Hamilton. Pembalap asal Inggris tersebut sukses menjadi pembalap utama McLaren dan menjuarai F1 pada 2008.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini