Share

Tanggapan Hamilton Terkait Peraturan Baru dan Red Bull

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 37 1626597 tanggapan-hamilton-terkait-peraturan-baru-dan-red-bull-qXPtcmfxuq.jpg Lewis Hamilton (Foto: REUTERS)
A A A

STUTTGART – Lewis Hamilton, pembalap Tim Mercedes, menyampaikan pendapatnya terkait perubahan peraturan yang diberlakukan oleh Federasi Automotif Internasional (FIA) untuk Formula One (F1) musim 2017. Ia menganggap perubahan tersebut membuat kompetisi akan berjalan menarik.

Perubahan peraturan dianggap Hamilton sebagai kesempatan bagi semua tim untuk membuat strategi baru. Namun dari semua lawan yang akan dihadapi, Hamilton sangat antusias dengan kejutan yang diberikan Tim Red Bull.

“Saya rasa mereka (Redbull) selalu menciptakan mobil yang luar biasa. Ini adalah area baru dari downforce dan mereka menciptakan suatu yang luar biasa. Jadi, saya beranggapan bahwa akan menjadi sangat menarik untuk melihat apa yang mereka kerjakan. Saya berharap ini akan menjadi kompetisi yang tak dapat diduga,”ujar Hamilton, seperti yang dikutip dari Crash, Kamis (23/2/2017).

Hamilton sendiri telah bekerja sebaik mungkin bersama ahli mesin Mercedes untuk mempersiapkan segala sesuatunya dalam kompetisi Formula One (F1) 2017.

Juara dunia F1 sebanyak tiga kali itu mengungkapkan bahwa musim yang baru dan peraturan baru adalah kesempatan untuknya berburu gelar juara. Musim lalu ia gagal meraih gelar tersebut, setelah kalah tipis dari rekan satu timnya, Nico Rosberg. Mereka hanya terpaut lima poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini