Share

Marc Marquez Bakal Dapat Banyak Saingan di Musim Ini

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 38 1625760 marc-marquez-bakal-dapat-banyak-saingan-di-musim-ini-5D8zVx5BOT.jpg Marc Marquez. (Foto: afp)
A A A

BAVARIA – Mantan rider MotoGP, Alex Hofmann, merasa kalau Marc Marquez bakal sulit mempertahankan gelar juara dunianya tahun ini. Ia percaya kalau The Baby Alien –julukan Marquez– bakal mendapat banyak saingan pada gelaran MotoGP 2017.

Dua nama yang sudah pasti bakal menjadi saingan berat adalah Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Kedua sosok tersebut memang sudah menjadi saingan bagi Marquez sejak musim lalu.

Namun tahun ini, Hofmann merasa bakal ada satu pembalap lagi yang akan ikut dalam persaingan memperebutkan gelar juara dunia. Sosok yang dimaksud adalah rider anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Nama Vinales memang belakang kerap disebut sebagai pesaing kuat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 terlebih saat itu sukses menjadi yang tercepat pada uji coba hari ketiga di Sirkuit Phillip Island dengan catatan waktu 1 menit 28,549 detik.

“Dalam perebutan gelar juara dunia, semua pembalap akan melawan Marc Marquez. Dengan Maverick Vinales, Marquez memiliki musuh baru, dan ia akan menuntut segalanya dengan risiko yang luar biasa dan semangat yang luar biasa,” jelas Hofmann, seperti dikutip dari Speedweek, Kamis (23/2/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini