Share

Setiap Pembalap Bisa Duduki Lima Besar, MotoGP 2017 Bakal Lebih Menarik

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 38 1625761 setiap-pembalap-bisa-duduki-lima-besar-motogp-2017-bakal-lebih-menarik-DbGSCMan93.jpg Persaingan MotoGP 2017 bakal lebih menarik. (Foto:AFP)
A A A

BAVARIA – Mantan pembalap MotoGP, Alex Hofmann, yakin kalau setiap rider memiliki kesempatan yang sama untuk dapat menduduki posisi lima besar dalam balapan tahun ini. Oleh karena itu, pria 36 tahun itu merasa bahwa gelaran MotoGP 2017 bakal berlangsung lebih menarik.

Selain itu, level pembalap dan motor pabrikan juga menjadi kunci penting menurut Hofmann. Terlebih dengan pergantian tim yang dilakukan sejumlah pembalap akan semakin menambah daya tarik gelaran MotoGP 2017.

Seperti diketahui, musim ini beberapa pembalap memutuskan untuk berganti tim. Sebut saja Jorge Lorenzo yang memutuskan berlabuh ke Tim Ducati, serta Maverick Vinales yang menggantikan posisi X-Fuera –julukan Lorenzo– di Yamaha.

“Saya percaya persaingan memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2017 bakal lebih menarik. Dalam hal level setiap pembalap dan motor yang membuat MotoGP 2017 menjadi gelaran dengan level tertinggi sepanjang sejarah,” kata Hofmann, seperti disadur dari Speedweek, Kamis (23/2/2017).

“Setiap tim dan setiap pembalap memiliki sesuatu yang bisa membuat mereka menduduki posisi lima besar – di mana itu tidak pernah terjadi sebelumnya,” pangkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini