Share

Bawa Vinales Mentereng di Phillip Island, Marquez Tak Sangsikan Kecepatan Yamaha

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 38 1626120 bawa-vinales-mentereng-di-phillip-island-marquez-tak-sangsikan-kecepatan-yamaha-QP8DRxxjW4.jpg Maverick Vinales (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memprediksi Yamaha akan kembali menjadi pesaing terkuatnya di MotoGP 2017. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu mengakui bahwa Yamaha merupakan tim dengan paket lengkap.

Bagaimana tidak, Yamaha sukses membawa rider anyarnya yakni Maverick Vinales, merajai sesi pengetesan di Phillip Island, Australia. Vinales sukses menjadi pembalap tercepat pada dua hari sesi pengetesan dan mencatatkan waktu 1 menit 28,847 detik.

Melihat hasil tersebut, The Baby Alien –julukan Marquez– mengakui akan kesulitan menyaingi tim yang bermarkas di Italia tersebut. Namun, Marquez yakin masih mampu menyaingi kecepatan dua rider-nya (Valentino Rossi dan Vinales) di MotoGP 2017.

“Tahun lalu, Yamaha memiliki motor yang sangat kompetitif. Semua bagian dalam tim dan motor sangat baik. Itu akan sulit untuk menandingi mereka,” ungkap Marquez, mengutip dari Kamis (23/2/2017).

Marquez berhasil memperlihatkan penampilan yang tidak kalah apik dari Vinales. Pembalap asal Spanyol tersebut sukses menjadi pembalap tercepat kedua di hari terakhir sesi pengetesan di Phillip Island, Asutralia dengan catatan waktu 1 menit 28,843 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini