Share

Jelang MotoGP 2017, Lorenzo Prediksi Marquez & Vinales Sukses di Qatar

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 38 1626484 jelang-motogp-2017-lorenzo-prediksi-marquez-vinales-sukses-di-qatar-Af0QkIFrS8.jpg Maverick Vinales dan Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku tak sabar untuk mentas di MotoGP 2017. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu optimistis dapat memenangkan race perdana musim mendatang yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Namun, X-Fuera –julukan Lorenzo– memprediksi akan mendapat banyak hadangan dari para pesaingnya. Rider yang telah mengumpulkan tiga gelar juara dunia itu menyebut Maverick Vinales (Yamaha Movistar) dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang akan menjadi ancaman terkuat musim ini.

Prediksi mantan pembalap Tim Movistar Yamaha itu berdasarkan penampilan mentereng kedua rider tersebut saat sesi pengetesan. Maklum saja, Vinales dan Marquez bersaing ketat untuk menjadi rider tercepat di akhir sesi tes.

“Saya rasa kami cukup kompetitif di Losail (musim lalu). Tahun ini kami akan lebih kuat sehingga saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik (di Qatar),” ungkap Lorenzo, mengutip dari Bike Sport News, Kamis (23/2/2017).

“Tapi, saya pikir Marquez dan Vinales akan memiliki waktu yang sangat cepat di lintasan. Karena mereka terlihat benar-benar mengesankan tahun ini,” pujinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini