Share

Mesin Motor Belum Bekerja dengan Sempurna, Honda Gelar Uji Coba Tertutup di Jerez

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 38 1626488 mesin-motor-belum-bekerja-dengan-sempurna-honda-gelar-uji-coba-tertutup-di-jerez-e6I6skSUxC.jpg Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

JEREZ – Tim Repsol Honda akan mengadakan sesi pengetesan tertutup di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 24-25 Februari 2017. Hal tersebut dilakukan oleh tim yang bermarkas di Belgia tersebut untuk memperbaiki masalah teknis pada RC213V.

Menurut Bos Honda, Livio Suppo, mesin dan elektronik motor Honda masih jauh dari yang diharapkan. Suppo menilai private test ini menjadi ajang yang sangat baik untuk persiapan race perdana di Qatar.

“Mesin dan elektronik motor masih bekerja tidak sesuai dengan keinginan kami,” jelas Suppo, mengutip dari Speedweek, Kamis (23/2/2017).

“Sangat penting bagi kami untuk memiliki pemanasan sebelum Qatar. Anda tidak bisa mengemudi 100 lap dari akhir minggu sebelum balapan. Jadi, saya yakin untuk menggelar tes ini,” lanjutnya.

Setelah menjalani private test, Marc Marquez dan Maverick Vinales akan menjalani tes resmi MotoGP di Sirkuit Losail Qatar pada 10-12 Maret 2017. Uji coba di Qatar bertujuan memberi kesempatan para pembalap untuk mencicipi Sirkuit Losail jelang race perdana MotoGP 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini