Share

Menjaga agar Vinales Tetap Cepat, Meregalli: Saya Harap Tak Ada Masalah dengan Ban Lagi

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 21:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 38 1626495 menjaga-agar-vinales-tetap-cepat-meregalli-saya-harap-tak-ada-masalah-dengan-ban-lagi-zN9hWQQXld.jpg Maverick Vinales (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

LESMO – Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memang tampil luar biasa bersama tim berlogo garpu tala tersebut. Vinales sukses menjadi pembalap tercepat dalam beberapa sesi uji coba yang digelar pada masa rehat MotoGP.

Melihat hal tersebut, Bos Yamaha yakni Massimo Meregalli, merasa sangat senang dan kagum dengan pencapaian tersebut. Meregalli berencana tetap memberikan motor yang nyaman bagi pembalap asal Spanyol tersebut.

Meregalli juga berharap timnya tidak akan menemukan hambatan berarti di MotoGP 2017. Sebab pada musim sebelumnya, Yamaha sering mendapat masalah dengan ban Michelin yang digunakan.

“Pertama, Maverick tampil sangat cepat. Bagi kami, itu yang menjadi hal yang penting untuk menjaga Maverick tetap cepat,” ujar Meregalli, mengutip dari Fox Sport Asia, Kamis (23/2/2017).

“Tapi, tahun lalu kami berjuang sangat keras dengan ban yang digunakan pada motor. Tahun ini, dia akan merasa bahwa ban tidak akan lagi menjadi masalah,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini