Share

Bradley Smith Bicara Mengenai Motor Barunya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 38 1626602 bradley-smith-bicara-mengenai-motor-barunya-vxCgpGPerJ.jpg Bradley Smith (Foto: Twitter Bradley Smith)
A A A

MATTIGHOFEN – Kepindahan Bradley Smith dari tim satelit Monster Yamaha Tech 3 menuju KTM Redbull untuk kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 memunculkan banyak tanggapan dari berbagai pihak. Banyak yang ingin mengetahui perasaan Smith di tim barunya hingga menanyakan perbandingan dengan timnya terdahulu.

Pembalap asal Inggris itu mengungkapkan bahwa tak terlalu banyak perubahan yang dialaminya. Ia mengaku perangkat elektronik yang digunakannya cukup sederhana. Ia tak mengalami banyak kesulitan untuk beradaptasi dengan tunggangan barunya.

Namun, sedikit permasalahan yang Smith rasakan berasal dari ban baru yang dipakainya. Ia masih belum dapat mengendalikannya secara penuh.

“Kami (Smith dan Pol Espargaro) mengendarai motor yang sama sejak awal musim. Ini adalah motor yang didesain menggunakan ban Bridgestone. Kami telah melakukan yang terbaik yang kami bisa. Namun, ia sedikit lebih konsisten selama ini,”ungkap Smith, seperti dikutip dari Bike Sport News, Kamis (23/2/2017).

Smith juga menjelaskan pada media bahwa mereka tidak bisa benar-benar membandingkan antara KTM dengan Yamaha. Dan saat ini, ia telah merasa nyaman dengan motor barunya tersebut. Ia mengaku senang dengan perlakuan tim barunya. Ia menjadi lebih optimis berkat dukungan yang diberikan KTM.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini