Share

Tampil Lebih Baik Dibandingkan Lorenzo, Ini Komentar Dovizioso

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 24 Februari 2017 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 38 1626610 tampil-lebih-baik-dibandingkan-lorenzo-ini-komentar-dovizioso-On6UC38fLl.jpg Andrea Dovizoso (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Nada-nada sumbang terkait kiprah Jorge Lorenzo bersama Tim Ducati di gelaran MotoGP musim 2017 memang semakin keras terdengar dalam beberapa hari terakhir. Terlebih, setelah pembalap berjuluk X-Fuera tersebut belum juga menampilkan performa apik bersama motor barunya.

Dalam dua sesi uji coba pramusim, Lorenzo memang masih gagal menunjukkan performa impresif. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut masih belum mampu meraih catatan waktu terbaik baik saat tampil di Sirkuit Sepang maupun Philip Island.

Situasi berbeda justru dialami oleh rekan setim Lorenzo di Tim Ducati, Andrea Dovizioso. Pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut justru mampu mencatatkan waktu lebih baik ketimbang Lorenzo. Dovizioso pun membeberkan alasan di balik keberhasilannya tersebut.

“Saya merasa sangat puas atas kinerja kami dan saya merasa nyaman. Saya lebih kompetitif dan komplit dibanding musim lalu. Saya bisa meraih catatan waktu yang baik semau saya dan ini fundamental,” ucap Lorenzo, seperti dikutip GPOne, Jumat (24/2/2017).

“Akan tetapi, saya tidak melihat situasi lewat sudut pandang personal saja, karena kami ingin merebut gelar dunia. Inilah alasan mengapa saya tidak merasa 100 % senang,” tandas pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini