Share

Frustasi Dikalahkan Holm dan Nunes, Rousey Merambah Dunia Hiburan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 23 Februari 2017 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 23 43 1625799 frustasi-dikalahkan-holm-dan-nunes-rousey-merambah-dunia-hiburan-SObO2zYy3d.jpg
A A A

LOS ANGELES – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey, kabarnya akan membintangi sebuah drama film berjudul ‘Blindspot’ yang akan disiarkan oleh NBC. Film tersebut akan menceritakan sebuah drama kejahatan dengan Rousey sebagai aktris utamanya.

Kekalahan saat berhadapan dengan Holly Holm dan Amanda Nunes membuat petarung berusia 30 tahun tersebut sedikit frustrasi dengan masa depan kariernya di bidang beladiri Mix Martial Art (MMA). Oleh sebab itu Rousey berusaha mencari hiburan lain dengan merambah dunia hiburan.

“Ronda Rousey akan memainkan peran sebagai Devon Penbherty. Ia adalah seorang narapidana dari penjara perempuan yang dibesarkan di sebuah keluarga kelas pekerja keras di White Mountains of New Hampshire,” tulis salah NBC, sebagaimana dilansir Givemesport, Kamis (23/2/2017).

“Devon Penbherty bertugas untuk melayani pengangkutan senjata lintas negara. Dia adalah sosok wanita yang tangguh, atletik dan tahu bagaimana melawan semua musih dan pandai menangani senjata,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini