Share

Vinales Tampil Menggila di Phillip Island, Meregalli Puji Insinyur Yamaha

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 24 Februari 2017 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 24 38 1626751 vinales-tampil-menggila-di-phillip-island-meregalli-puji-insinyur-yamaha-ww9oaFWonQ.jpg Maverick Vinales. (foto: situs resmi MotoGP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Bos Yamaha, Massimo Meregalli, memuji para insinyur yang sudah bekerja keras pada uji coba yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Australia, beberapa waktu lalu. Meregalli mengaku terkejut karena para insinyur Yamaha berhasil membuat langkah besar di Australia.

Hasil jelas bisa terlihat, Yamaha sukses mendominasi pada uji coba di Phillip Island. Berlangsung selama tiga hari, tim yang bermarkas di Lesmo, Italia tersebut berhasil menempatkan Maverick Vinales sebagai yang tercepat.

Vinales sukses menjadi yang tercepat pada uji coba hari kedua dan ketiga. Di hari terakhir, mantan rider Suzuki Ecstar tersebut berhasil mencatatkan waktu 1 menit 28,549 detik.

“Mereka (para insinyur) bekerja pada sasis, perangkat elektronik, serta drivability. Masalahnya adalah bahwa jika Anda melihat motor, itu selalu terlihat sama,” ujar Meregalli, seperti dikutip dari Crash, Jumat (24/2/2017).

“Kami tidak menyangka bahwa mereka bisa membuat langkah besar, saat Anda berpikir tahun lalu mereka juga mencoba tapi mereka tidak pernah berhasil membuat langkah besar. Tapi mereka berhasil melakukannya di musim dingin kali ini,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini