Share

Ciabatti Yakin Lorenzo Tak Akan Senasib dengan Valentino Rossi

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 24 Februari 2017 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 24 38 1626778 ciabatti-yakin-lorenzo-tak-akan-senasib-dengan-valentino-rossi-jaQ7KLeoIc.jpg Jorge Lorenzo. (Foto:crash)
A A A

PHILLIP ISLAND – Pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, kini tengah mengalami fase sulit bersama Ducati. Tak heran banyak dari fans yang khawatir kalau X-Fuera –julukan Lorenzo– bakal senasib seperti Valentino Rossi dahulu.

Namun keraguan tersebut langsung dibantah oleh Direktur Olahraga Tim Ducati, Paolo Ciabatti. Ia yakin kalau rider berpaspor Spanyol tersebut tidak akan memiliki nasib yang sama seperti The Doctor –julukan Rossi– beberapa tahun silam.

Salah satu faktornya adalah orang-orang yang bekerja di Ducati. Ciabatti yakin orang-orang di Ducati bisa menghadirkan sesuatu yang baru bersama  Lorenzo. Terlebih dengan adanya sosok Manajer Umum yang saat ini diisi oleh Gigi Dall’Igna.

“Banyak dari penggemar balap motor yang selalu mengekspresikan pendapat mereka dengan penuh antusias. Tapi Ducati sekarang berbeda dengan 2011, di mana orang yang bekerja di sini sudah berbeda, Pertama dan yang paling utama, Gigi Dall’Igna sebagai manajer umum dan Direktur Teknis,” ujar Ciabatti, seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (24/2/2017).

Penampilan Lorenzo bersama Ducati sejauh ini memang tidak bisa dibilang mengesankan. Pembalap 29 tahun tersebut hanya mampu menduduki posisi delapan pada uji coba hari terakhir di Sirkuit Phillip Island, Australia beberapa waktu lalu. Saat itu, X-Fuera hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 29,342 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini