Share

Kepala Mekanik Yamaha Berikan Treatment Berbeda kepada Vinales

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 24 Februari 2017 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 24 38 1627441 kepala-mekanik-yamaha-berikan-treatment-berbeda-kepada-vinales-hsCVj2U1bO.jpg Maverick Vinales (Foto: Crash)
A A A

LESMO – Kepala Mekanik Yamaha, Ramon Forcada, mengakui bahwa Maverick Vinales mampu tampil memukau dalam sesi uji coba pramusim MotoGP di beberapa tempat berbeda. Bahkan, penampilan gemilangnya menuai banyak pujian.

Banyak pihak menilai bahwa The Top Gun –julukan Vinales– akan menjadi pesaing terkuat di MotoGP 2017 dalam perebutan gelar juara. Melihat pencapaian, Forcada tentu akan memberikan treatment demi menjaga performa pembalap asal Spanyol tersebut.

Namun, Forcada menegaskan tidak akan memberikan treatment yang sama ketika masih bekerja sama dengan Jorge Lorenzo saat masih di Yamaha. Sebab menurut Forcada, kedua pembalap memiliki gaya balapan berbeda.

“Kami tidak melakukan cara yang sama untuk memberikan latihan kepada Vinales. Karena saya pikir setiap pembalap memiliki caranya sendiri untuk mengemudi,” jelas Forcada, mengutip dari Motoblog, Jumat (27/2/2017).

“Yang tetap kami pertahankan adalah menjaga motor dengan performa yang sama, bahkan kami harap bisa jauh lebih cepat. Kami telah melakukan kerja yang baik di akhir (MotoGP 2017). Dan kami akan menjaga itu untuk ke depannya,” lanjut Forcada dengan yakin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini