Share

Ducati Corse Optimis Bisa Menangi Seri Pembuka MotoGP 2017

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2017 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 25 38 1628140 ducati-corse-optimis-bisa-menangi-seri-pembuka-motogp-2017-4W5nfT9RGh.jpg
A A A

BOLOGNA - Seri pembuka MotoGP 2017 akan dihelat di Qatar pada 26 Maret mendatang. Bagi Tim Ducati Corse sendiri, Sirkuit Losail memang punya rekor yang bagus di Sirkuit Losail. Sejumlah persiapan pun mulai dirancang pabrikan Italia itu sebelum menurunkan motor terbaiknya di seri perdana.

Kesempatan tim Ducati untuk mempertahankan statusnya sebagai penguasa Losail semakin terang benderang. Ini tak lepas dari kehadiran Jorge Lorenzo di tim. Selama mengaspal di Losail, Lorenzo punya rapor bagus. Total, tiga kali juara dunia MotoGP itu sudah mengoleksi enam kali podium tertinggi.

Background ini pun membuat Ducati pede menatap seri Qatar. Penjelasan inilah yang disampaikan Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti.

"Kami tahu bahwa motor Ducati sangat kuat di Qatar. Andrea Dovizioso telah finis di podium kedua sebanyak dua kali berturut-turut. Sedangkan Jorge adalah juara bertahan tahun lalu," kata Ciabatti seperti dikutip dari GPOne.

"Semua orang mengharapkan kami untuk berjuang memenangkan balapan, itu jelas. Tapi saya pikir hal yang penting adalah kami bisa meraih podium dan membawa pulang beberapa poin. Tapi, kami tentu bisa menang di Qatar nanti, tak ada keraguan untuk itu!" sesumbarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini