Share

Pujian dari Direktur Tim untuk Para Teknisi dan Engineer Yamaha

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 25 Februari 2017 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 25 38 1628160 pujian-dari-direktur-tim-untuk-para-teknisi-dan-engineer-yamaha-asYkudCcKZ.jpg Massimo Meregalli / OA Sport
A A A

LESMO - Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli melontarkan pujiannya kepada para teknisi dan engineer yang telah bekerja keras selama masa off season musim dingin. Meregalli mengaku terkejut atas performa motor YZR-M1 2017 yang kompetitif, terbukti dari hasil baik yang diraih selama uji coba pramusim.

Dengan Maverick Vinales yang sukses memuncaki daftar catatan waktu di Malaysia dan Australia, Meregalli merasa kalau Yamaha begitu konsisten dalam sesi long run, area yang menurut para rider dan petinggi Tim Garpu Tala merupakan masalah tahun lalu. Menurut Meregalli, kini timnya hanya tinggal memilih sasis terbaik.

"Para teknisi dan engineer bekerja di area sasis, elektronik, dan drivability. Masalahnya, motor kami memang terlihat sama dari luar. Tapi kami tak menyangka mereka bisa melakukan peningkatan yang begitu besar, apalagi ketika tahun lalu mereka tak pernah berhasil melakukan langkah sebesar ini. Mereka justru berhasil selama musim dingin," celotehnya sebagaimana dimuat RACER.

"Sasis satu-satunya hal yang masih menghadirkan keraguan. Sebelum ke Australia, kami pikir meninggalkan Phillip Island dengan keputusan ini bakal bagus, tapi kami harus mempertimbangkannya lagi. Kami memilih menunggu dua pekan lagi untuk kembali menjajal keduanya di Qatar. Setelahnya, para teknisi bisa bekerja lagi untuk mempersiapkan balapan," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini