Share

Gagal Imbangi Vinales & Marquez, Ciabatti: Motor Kami Masih Butuh Perbaikan

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 38 1628846 gagal-imbangi-vinales-marquez-ciabatti-motor-kami-masih-butuh-perbaikan-2A7smR5CU3.jpg Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

BOLOGNA – Direktur Tim Ducati Corse, Paolo Ciabatti, mengakui bahwa motor utamanya yakni Desmosedici GP17 masih memiliki banyak masalah. Hal itu terlihat saat mereka menjalani tes di Phillip Island pada 15-17 Februari 2017.

Akibatnya, kedua pembalap utama tim yang bermarkas di Italia itu, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, tak mampu keluar sebagai rider tercepat dalam sesi uji coba. Hanya Dovi yang mampu menembus jajaran 10 besar.

Sementara rider anyarnya, Lorenzo, masih harus berkutat dengan masalah penyesuaian dengan motornya. Bahkan, Ciabatti menilai timnya belum mampu menandingi kecepatan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha).

“Memang benar, kami mengalami banyak masalah di Australia daripada di Malaysia. Ada beberapa komponen motor yang masih membutuhkan perbaikan,” jelas Ciabatti, mengutip dari Speedweek, Senin (27/2/2017).

“Komentar dua pembalap kami cukup baik. Tapi kami kehilangan kecepatan dan tidak mampu bersaing dengan Vinales dan Marquez yang jadi pembalap tercepat di tes Australia,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini