Share

Temukan Kekurangan pada Desmosedici, Ciabatti: Harap Selesaikan Sebelum Tes di Qatar!

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 38 1628847 temukan-kekurangan-pada-desmosedici-ciabatti-harap-selesaikan-sebelum-tes-di-qatar-zM3gxmy0xU.jpg Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

BOLOGNA – Dua pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, memang tampil kurang memukau dalam uji coba resmi MotoGP yang dilakukan di beberapa tempat berbeda. Yang terbaru di Phillip Island, hanya Dovi –sapaan akrab Dovizioso– yang mampu menembus jajaran 10 besar rider tercepat.

Sementara itu, Lorenzo masih harus puas berada di luar 10 besar pembalap tercepat. Melihat hasil tersebut, Dirketur Tim Ducati, Paolo Ciabatti, mengaku sangat kecewa.

Ciabatti mengakui memang masih ada beberapa komponen motor yang harus diperbaiki di motor utama Ducati –Desmosedici GP17. Namun, dirinya berharap timnya mampu memperbaikinya jelang tes di Sirkuit Losail, Qatar.

Sebab, Ciabatti menilai waktu yang ada sudah sangat mepet dengan musim balapan MotoGP 2017. Oleh karena itu, pria berkebangsaan Italia itu berharap dapat memaksimalkan kemampuan Desmosedici jelang MotoGP 2017.

“Sebelum musim dimulai, pengembangan motor akan selalu dilakukan. Kami akan berusaha untuk memperbaiki motor di beberapa komponen. Kami tidak bisa pergi untuk tes di Qatar dengan kondisi ini,” jelas Ciabatti, mengutip dari Speedweek, Senin (27/2/2017).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini