Share

Duh! Tampil Memukau di Dua Pramusim, Motor Rossi dan Vinales Masih Miliki Masalah

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 38 1629077 duh-tampil-memukau-di-dua-pramusim-motor-rossi-dan-vinales-masih-miliki-masalah-3jzAJNFKyn.jpg
A A A

LESMO – Meskipun tampil mengesankan selama tes pramusim 2017, tim balap MotoGP Movistar Yamaha masih memiliki masalah. Seperti diungkapkan Direktur tim, Massimo Meregalli, dirinya menilai masalah sasis belum memenuhi harapan.

Seperti diketahui, selama mengikuti tes pramusim di Sepang (Malaysia), Phillip Island (Australia) Yamaha tampil cepat lewat Maverick Vinales. Total dari enam tes, rider berpaspor Spanyol itu keluar sebagai yang tercepat sebanyak tiga kali, sekali di Malaysia dan dua kali di Australia.

Hasil yang didapatkan Vinales berbeda seperti yang dialami Valentino Rossi. The Doctor tampil kurang menggigit karena ia memiliki masalah dengan beberapa komponen anyar Yamaha. Karena itu, Meregalli mengharapkan para teknisi mampu bekerja maksimal jelang pementasan MotoGP Qatar yang berlangsung pada 24 Maret 2017.    

“Sasis merupakan komponen yang masih kami ragukan. Sebelum tes pramusim di Australia, kami berpikir keputusan itu akan bagus. Namun, kami masih mempertimbangkannya sekali lagi,” ujar Meregalli mengutip dari Speedweek, Senin (27/2/2017).

“Kami sedang menunggu dua pekan lagi ketika menjajal kedua sasis tersebut di tes pramusim Qatar. Setelah itu para teknisi kembali bekerja untuk persiapkan sasis yang tepat jelang mentas,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini