Share

Tunjukkan Rasa Optimis, Menpora: Ihsan, Jonatan dan Anthony Masa Depan Bulu Tangkis Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 40 1628774 tunjukkan-rasa-optimis-menpora-ihsan-jonatan-dan-anthony-masa-depan-bulu-tangkis-indonesia-HbnaV2pCJY.jpg Aksi Ihsan Maulana Mustofa di Superliga Badminton 2017 (Foto: PBSI)
A A A

SURABAYA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, melihat sinyal positif para pemain muda bulu tangkis Indonesia akan tampil cemerlang di masa yang datang untuk menggati posisi para seniornya. Hal itu diungkapkan langsung Imam usai menyaksikan laga final Superliga Badminton pada Sabtu 26 Februari 2017.

Trio tunggal putra pelatnas pun tak lepas dari sorotan Imam di babak final kemarin. Sebut saja, Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting. Selain itu ia sebut pula tunggal putra non pelatnas Shesar Hiren Rhustavito yang turut tampil di final Superliga Badminton.

“Ihsan (Maulana Mustofa), Jonatan (Christie), (Anthony Sinisuka) Ginting, Shesar (Hiren Rhustavito) adalah masa depan bulutangkis Indonesia,” ungkap Imam, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (27/2/2017).

Ia berharap garda muda Indonesia itu bisa tampil menjadi pahlawan bagi Indonesia di masa mendatang. Imam pun optimis dengan harapannya itu.

“Di turnamen selanjutnya seperti All England, Piala Sudirman, merekalah yang akan membawa nama baik Indonesia. Saya pikir optimisme itu yang kami yakini hari ini,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini