Share

Wow! Antusias Luar Biasa, Penonton Rela Hujan-hujanan Saksikan Final Superliga Badminton 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 40 1628777 wow-antusias-luar-biasa-penonton-rela-hujan-hujanan-saksikan-final-superliga-badminton-2017-YRtnnUzb9u.jpg Kemeriahan Superliga Badminton 2017 (Foto: PB Djarum)
A A A

SURABAYA – Superliga Badminton 2017 mendapat antusias yang luar biasa dari masyarakat untuk menyaksikan laga final yang berlangsung pada Sabtu 26 Februari 2017. Meski hujan, masyarakat tetap mengerumuni arena pertandingan yang dilangsungkan di DBL Arena, Surabaya.

Ketua Umum PBSI Jawa Timur, Oei Wijanarko Adimulya mengaku sangat senang dengan respons masyarakat untuk menyaksikan Superliga Badminton di Surabaya. Menurutnya, ini bisa menjadi dampak positif bagi perkembangan bulutangkis di Jawa Timur.  

“Ini adalah bukti bahwa masyarakat Jawa Timur sangat ingin menonton bulu tangkis, walaupun hujan juga dikejar,” ungkap Oei, mengutip dari laman resmi PBSI, Senin (27/2/2017).

Sementara itu, Dirketur Superliga Badminton 2017, Achmad Budiarto, mengaku ajang dua tahun sekali itu kini sudah mengalami peningkatan penonton, tapi hanya di nomor beregu putra. Sementara nomor beregu putri, krisisnya bintang putri masih belum bisa menarik minat penonton yang banyak.

“Ada peningkatan audience dibanding tahun lalu, kecuali waktu di final beregu putri memang ada paceklik. Tetapi kami sedang krisis bintang putri, jadi antusiasme penonton agak berkurang,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini