Share

Jihad Keluar sebagai Juara Liga Bola Voli HT Cup

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 43 1628991 jihad-keluar-sebagai-juara-liga-bola-voli-ht-cup-kKJ3nQ3MMy.jpg
A A A

SURABAYA – Tim bola voli, Jihad, berhasil meraih juara I kategori umum putra dalam liga bola voli HT Cup 2017 yang digelar DPD Perindo Kota Surabaya. Jihad berhasil mengalahkan tim Pagesangan di partai final yang berlangsung di lapangan Pagesangan pada Minggu 27 Februari 2017 malam.

 

Untuk juara ketiga diraih tim Karpil A dan juara empat ditempati tim Arpes Surabaya. Sementara kategori umum putri, juara I diraih tim Pagesangan. Disusul IBI Surabaya di peringkat kedua dan tim GVO Surabaya juara ketiga, serta juara empat diraih tim Marinir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kategori pelajar SMA Putra juara pertama diraih SMA Hang Tuah 1 Surabaya yang berhasil mengalahkan SMA Wijaya Putra di partai puncak. Untuk juara ketiga SMAN 6 menang atas SMAN 10.

 

Para juara tersebut mendapat tropi plus uang pembinaan dari partai Perindo. Adapun total hadiah yang diberikan oleh panitia sebesar Rp 26 juta.

 

Samuel Teguh selaku ketua DPD Perindo mengaku Liga bola voli HT Cup mendapat respon yang positif dari masyarakat. Pasalnya, setiap pertandingan selalu banyak masyarakat yang menyaksikan, khususnya saat laga final di lapangan Pagesangan.

 

“Antusias dari masyarakat sangat luar biasa terhadap liga bola voli HT Cup. Ini terbukti dari setiap pertandingan selalu banyak warga yang menyaksikan,” terang Ketua DPD Perindo Kota Surabaya, Samuel Teguh, Minggu (26/2/2017) malam.

 

Samuelmenambahkan, liga bola voli HT Cup sendiri memiliki tujuan yakni menyehatkan masyarakat, dan meraih prestasi. Dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar turnamen voli HT Cup lagi di dapil V.

 

‪“Empat bulan lagi kita akan mengadakan event serupa di dapil V. Sehingga masyarakat Surabaya sehat dan berprestasi bersama Perindo,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini