Share

Manny Pacquiao dan Amir Khan Setuju Bertanding pada April 2017

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 27 Februari 2017 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 27 43 1629060 manny-pacquiao-dan-amir-khan-setuju-bertanding-pada-april-2017-lElxRx7idh.jpg Pacquiao akan bertemu Amir Khan. (Foto: Sky Sports)
A A A

MANILA – Petinju kebanggaan publik Asia, Manny Pacquiao, telah memberikan pernyataan dirinya akan kembali berlaga di ring tinju pada April 2017. Lawan yang akan dihadapi Pacquiao kali ini adalah Amir Khan, petinju berkebangsaan Inggris.

Pac-Man –julukan Pacquiao- mengungkapkan pertandingannya kali ini diputuskan berdasarkan permintaan para penggemarnya. Ia ingin memberikan kesenangan pada orang-orang yang telah memberinya dukungan selama ini.

“Negosiasi antara tim Pacquiao dan tim Khan telah menetapkan pertandingan pada 23 April seperti apa yang para penggemar inginkan #PacquiaoKhan,” kicau mantan juara tinju dunia itu di akun twitternya @mannypacquiao.

Hal senada juga diungkapkan Khan. Melalui akun pribadinya @amirkingkhan, ia memberitahukan kepada para pengikutnya di twitter tentang pertandingan yang akan dihadapinya mendatang.

“Tim saya dan saya telah membuat kesepakatan dengan Pacquiao dan timnya untuk sebuah pertandingan super #pacquiaokhan #April23rd,” kicau petinju berusia 30 tahun itu.

Khan menambahkan melalui postingan video di media sosial tentang rekomendasi tempat yang akan digunakan untuk bertanding. Ia berpendapat Inggris, Dubai, dan Amerika Serikat adalah tempat yang kelihatannya memungkinkan untuk melaksanakan pertandingan itu.

Sebelumnya pertandingan ini dijadwalkan pada Oktober 2015. Namun, pertandingan urung terjadi karena Pacquiao masih berkutat dengan cedera bahu pasca-pertandingan besar kontra Floyd Mayweather Jr.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini