Share

Kecelakaan di Uji Coba Jerez, Marquez: Saya Hanya Butuh Istirahat

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 28 38 1629945 kecelakaan-di-uji-coba-jerez-marquez-saya-hanya-butuh-istirahat-sqcWEIekPm.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

JEREZ – Rider Repsol Honda, Marc Marquez, harus mengalami insiden tidak menyenangkan kala menjajal uji coba privat di Sirkuit Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu. The Baby Alien –julukan Marquez– terjatuh dan mendapat masalah pada bahunya.

Beruntung, Marquez tidak mengalami cedera serius. Rider berpaspor Spanyol itu mengaku saat ini dirinya hanya membutuhkan istirahat untuk memulihkan staminanya.

“Saya mengalami kecelakaan. Hal tersebut mengakibatkan masalah pada bahu saya, beruntung tidak ada masalah serius,” jelas Marquez, mengutip dari GPXtra, Selasa (28/2/2017).

Marquez menyatakan puas dengan hasil uji coba di Jerez. Namun, ia mengingatkan bahwa dirinya dan tim masih memiliki beberapa pekerjaan rumah demi tampil lebih baik di sesi pramusim 2017 di Losail, Qatar.

“Kami menyelesaikannya sesuai rencana dan itu bagus. Kini, saya akan beristirahat dan bersiap untuk uji coba selanjutnya di Qatar,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini