Share

Tampil di MotoGP 2017, Jack Miller Coba Realistis

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 28 Februari 2017 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 28 38 1630547 tampil-di-motogp-2017-jack-miller-coba-realistis-dxFpB9Acex.jpg Miller coba realistis di MotoGP 2017. (Foto: AFP/Bas Czerwinski)
A A A

GOSSELIES – Pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, mengungkapkan dirinya senang dengan kondisi timnya saat ini. Meski musim lalu ia hanya mampu finis di posisi ke-18 klasemen akhir, pembalap berpaspor Australia itu optimis dengan target yang dicanangkannya pada MotoGP 2017.

Miller sedang bahagia saat ini karena segala sesuatu yang direncanakan timnya berjalan dengan lancar. Sejauh ini ia mengaku tidak menemukan suatu kendala berarti ketika melakukan uji coba di Valencia, Jerez, Malaysia, dan Phillip Island.

“Setiap tempat yang saya datangi, saya menjadi lebih percaya diri. Saya sangat senang bagaimana itu semua bekerja. Perpaduan antara keduanya, mesin dan sasis, benar-benar nyaman,” ungkap Miller seperti dikutip dari Motorsport, Selasa (28/2/2017).

Pembalap berusia 22 tahun itu juga mengungkapkan targetnya di musim 2017 tidaklah terlalu tinggi. Ia memikirkan berbagai kemungkinan yang akan dihadapi timnya.

“Sulit untuk menetapkan target pada saat ini, karena kita tahu di mana posisi semua orang. Namun, saya sudah mengatakan bahwa saya ingin menjadi konsisten dalam posisi Top 10. Saya pikir, itu adalah apa yang tim satelit butuhkan. Sebuah tim satelit seharusnya dapat berada di posisi Top 10,” tuntas Miller yang meraih kemenangan di GP Belanda MotoGP 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini