Share

Lorenzo Dinilai Belum Mengenal Desmosedici dengan Baik

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 02 Maret 2017 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 01 38 1631784 lorenzo-dinilai-belum-mengenal-desmosedici-dengan-baik-2GSUkHVCxq.jpg
A A A

NAPLES - Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, menilai rider anyar Ducati Corse, Jorge Lorenzo, masih membutuhkan waktu untuk unjuk gigi. Sebab selama uji coba pramusim, X-Fuera –julukan Lorenzo– belum mengenal Desmosedici dengan baik.

Memang selama uji coba, Lorenzo tampak kesulitan dengan kuda besinya. Posisi terbaik mantan pembalap Movistar Yamaha itu hanya mampu menyentuh posisi delapan, baik di Sirkuit Sepang maupun Phillip Island.

“Ia hanya melakukan beberapa tes, jadi dia belum tahu pasti situasinya. Saya pikir Jorge belum menunjukkan potensi penuh dari dirinya. Saya melihat dari gaya membalapnya,” ungkap Petrucci seperti dinukil dari GPOne, Kamis (1/3/2017).

Petrucci menambahkan, Lorenzo masih perlu beradaptasi dengan Ducati. Pasalnya, Desmosedici merupakan motor yang bisa membawa pengendaranya melesat cepat dengan gaya balap yang tepat.

“Anda harus bertarung dengan insting Anda dan memiliki metode, yang mana Jorge tak kekurangan akan hal tersebut. Ini hanya masalah waktu,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini