Share

Masih Maret, Sebastian Vettel Tak Ingin Biacarakan Gelar Juara

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 24 Maret 2017 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 37 1650578 masih-maret-sebastian-vettel-tak-ingin-biacarakan-gelar-juara-EXaDiVfm8p.jpg Sebastian Vettel (Foto: Saeed Khan/AFP)
A A A

MELBOURNE – Berhasil mendominasi tes pramusim Formula One (F1) 2017 tidak membuat pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, jemawa. Meski banyak pihak yang menggadang-gadang dirinya dan Kimi Raikkonen akan memenangkan banyak balapan, Vettel menganggap hal itu masih terlalu jauh.

Menurut juara F1 empat kali itu, saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan gelar juara, sebab balapan belum dimulai sama sekali. Ia menganggap akan lebih bijak membicarakan hal itu ketika balapan sudah memasuki saat-saat akhir.

“Ini Maret! Saya kira jika Anda ingin membicarakan pertarungan gelar juara, itu merupakan pertanyaan untuk Oktober, November,” ungkap Vettel, dikutip dari In Today, Jumat (24/3/2017).

Meski demikian, pembalap asal Jerman itu tidak menyangsikan bahwa masih ada kemungkinan untuknya meraih gelar juara. Untuk saat ini, Vettel mengaku tidak memikirkan hasil, ia hanya berusaha semampu yang ia bisa.

“Melihat dari performa mobil, jelas itu diharapkan menjadi langkah besar dan bagaimana merasakannya di lintasan. Saya kira, itulah yang kami semua katakan ketika pertama kali keluar dari mobil yang mana itu merupakan langkah besar,” tuntas Vettel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini