Share

Tampil Hebat di Uji Coba, Dovizoso Pede Raih Podium di MotoGP Qatar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 23 Maret 2017 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 38 1649630 tampil-hebat-di-uji-coba-dovizoso-pede-raih-podium-di-motogp-qatar-0A9WxUIYip.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

DOHA – Seri perdana gelaran MotoGP musim 2017 yang bakal berlangsung di Sirkuit Losail, memang hanya tinggal hitungan hari saja. Para pembalap pun mulai mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik, termasuk juga pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso.

Bahkan, pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut mengaku optimis bisa meraih podium di seri pembuka MotoGP 2017. Terlebih, Dovizoso sendiri sukses meraih catatan waktu yang luar biasa ketika tampil di sana saat melakoni sesi uji coba pramusim.

Dalam tiga hari sesi uji coba pramusim di Qatar, Dovizioso mampu menghuni peringkat kedua atau tepat berada di bawah rider Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang jadi pembalap dengan catatan waktu terbaik.

“Sepuluh hari lalu, di sirkuit ini kami bekerja dengan benar-benar sangat luar biasa. Jadi, kami datang kali ini dengan siap menghadapi kondisi apa pun,” jelas Dovizioso, seperti dilaporkan oleh GPOne, Kamis (23/3/2017).

“Saya merasa sangat senang kami bisa mengonfirmasi performa kami yang baik, dan level kompetisi motor kami. Jadi saya rasa kami bisa menargetkan hasil baik, yaitu meraih podium pertama di balapan akhir pekan nanti,” tuntas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini