Share

Jelang MotoGP 2017, Vinales Anggap Hasil Tes Pramusim sebagai Modal Bagus

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 23 Maret 2017 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 23 38 1649635 jelang-motogp-2017-vinales-anggap-hasil-tes-pramusim-sebagai-modal-bagus-LVN8Fk985W.jpg Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales (Foto: Sport Rider)
A A A

LESMO – Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengatakan hasil positif di sesi uji coba pramusim MotoGP 2017 sebagai modal bagus untuk menghadapi kompetisi satu musim penuh. Ia mengaku dapat beradaptasi dengan tunggangan barunya, YZRM1.

“Saya bisa beradaptasi dengan motor Yamaha di sesi tes pramusim. Saat awal tes pramusim di Sepang, saya meraih hasil bagus dengan menjadi tercepat,” ujar Vinales, mengutip dari Crash, Kamis (23/3/2017).

“Saya terus meningkatkan kemampuan saya di lintasan. Pada sesi tes pramusim Australia dan Qatar, saya mampu mempertahankan posisi pertama dan ini jadi modal bagus,” lanjutnya.

Vinales berhasil finis tercepat pada tiga sesi tes pramusim di Malaysia, Australia, dan Qatar. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu mampu mengungguli sang juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez.

“Tahun ini menjadi debut saya bersama Yamaha. Saya persiapkan 100% untuk meraih hasil maksimal sepanjang musim ini,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini